Rabu, 24 Maret 2010

orang bermobil

huumm...
bukannya karena aku iri atau berpikiran yang gimana-gimana,
yang pasti beberapa waktu ini aku merasa sebal dengan orang yang mengendarai mobil,
tapi perlu digarisbawahi,
sebal dengan orang yang mengedarai mobil sendirian,
maksudnya nih...
ketika ada mobil yang berjalan dan di dalamnya hanya ada sopirnya doank...

fuwwwhhh...
bukan apa2..
tapi menurutku orang2 tersebut

mendukung program global warming
donk!!!!
yah... kan dapat diartikan satu orang itu menyumbang emisi yang lebih banyak dibandingkan kendaraan lainnya...

udah gitu, kalo di lalu lintas Jogja,
orang tersebut hanya memenuhi jalanan Jogja yang terbatas (baca: sempit!!!)
haiaahhh...
bagi yang udah ke jogja pasti tahu keadaan dan kondisi jalanan jogja..

uwwmmm...
apa perlu yah diadakan program
three in one
di
wilayah Jogja???


jadi orang2 berpunya.. (nb : punya mobil maksudnya!!)
harus bayar denda jika naik mobil sendirian...
hohoho...

0 komentar:

Posting Komentar